Wednesday, November 4, 2015

Spek Advan S4Q dan Harga Terbarunya 2016

Advan S4Q yaitu ponsel canggih teranyar yg dijual oleh pihak Advan Vandroid. Seri teranyar Advan S4Q ini dijual bersama harga lebih kurang 500ribuan. Perincian yg diusungnya boleh dibilang the best terhadap harga seukurannya. Kamu yg lagi nyari telpon pintar murah & bermutu Advan S4Q ini tepat buat dipindah pulang. 

Advan Vandroid juga sebagai merek lokal populer telah sejak mulai dilirik & diminati oleh penduduk customer handphone pintar. Nyaris di seluruhnya ruangan penjualan Hape sedia merk lokal ini. Jikalau kamu tak yakin bolehlah sesekali berkunjung ke counter-counter Hape.


Spek Advan S4Q 
Advan S4Q dibuat bersama monitor berukuran 4 inci bersama resolusi 480 x 800 pixels. Sektor permesinannya di bekali dgn Processor Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Menariknya, Advan S4Q ini dijalankan kepada operating sistem Android Lollipop version 5.1 sebagai seri OS Android paling baru sekarang. 

Bidang RAM Advan S4Q ini di lengkapi dgn kapasitas 512MB & ROM juga sebagai fasilitas daya simpan di bekali dgn kapasitas 4GB. Tidak Hanya itu di bekali pula dgn slot MicroSD yg kapasitasnya tahan sampai 32GB. Aspek ini dimaksud utk menaruh lebih tidak sedikit file di fasilitas esksternal kamu kalau sewaktu-waktu sarana daya simpan internalnya penuh. 

Sektor photografi, Advan S4Q di bekali bersama dual camera yg beresolusi 2 Mega Pixels ditembah bersama lampu LED Flash dibagian belakang juga camera dgn resolusi VGA dibagian depannya. Mengingat harganya yg 500ribuan, pantaslah dgn perincian ini. 

Bidang koneksi, Advan S4Q mengusung koneksi 3G HSPA dgn kecepatan akses internet yg memadai. Seterusnya di bekali pula bersama jaringan 2G, adaya Hotspot, adanya Wifi, pula sedia Bluetooth buat share file. Modal daya buat hidup ponsel pintar, Advan terupdate ini disupport oleh battery berkapasitas 1300 MAh. 

Perincian Ringkas Advan S4Q 
Monitor 4 inci 
Processor Quad Core 1.3GHz 
RAM 512MB 
ROM 4GB 
SD Kartu up to 32GB 
Koneksi 3G, Bluetooth, Wifi, Hotspot 
Dual Camera 2MP/VGA 
Dual SIM 
Battery 1300mAh 

Bagi kamu yg mau membeli ponsel pintar Advan S4Q ini banderol harganya saat ini Rupiah 570.000,- Telah ada dibeberapa online shop di Indonesia.

Spek Advan S4Q dan Harga Terbarunya 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment