Sunday, September 18, 2016

Spesifikasi Advan i5E dan Harga Terbarunya 2016

Anda mencari smartphone paling baru yang tidak mahal sekaligus canggih? Maka smartphone keluaran produsen asal Indonesia ini sanggup jadi pilihan bagi Anda. Advan i5E yang dapat merasa dipasarkan September th. 2016 ini merupakan keluaran paling baru dari Advan, yang merupakan merek lokal yang sanggup dibanggakan. Sebagai merek lokal, tentunya mesti terus pengembangan dan penelitian demi sanggup memenuhi keperluan pasar. Selain memenuhi pangsa pasar Indonesia, Advan juga merasa berkancah di mancanegara, agar sebagai orang Indonesia, kami mesti bangga bersama product di dalam negeri bukan? Kali ini Advan meluncurkan product terbarunya, tidak cuma itu, sang produsen juga berikan label Limited Edition terhadap product ini. Sebenarnya apa saja spesifikasi dan kelebihannya? Simak pembahasan selanjutnya ini.

Advan i5E merupakan smartphone bersama desain simpel tetapi modern. Dengan sudut bulat, tampilannya makin lama elegan dan tidak membahayakan pengguna bersama sudut yang tajam. Selain itu, smartphone ini ditambah bersama layar beresolusi tinggi yang efisien untuk para gamers. Anda yang senang bermain game canggih tidak dapat ada masalah memainkannya di smartphone ini. Selain itu, layar sebesar 5 inchi jenis IPS ini juga tepat sekali untuk digenggam bersama satu tangan, khususnya tangan orang Indonesia. Layar ini tentunya ditambah bersama teknologi High Definition, agar tidak ada kembali gambar yang buram atau video yang tidak jelas.


Beralih dari layar ke spesifikasi CPU, GPU, dan RAM dari smartphone ini. Karena didukung oleh system operasi Android v5 Lollipop, maka tidak heran kecuali CPU, GPU, maupun RAM yang digunakan juga serupa canggihnya. Untuk CPU, smartphone ini mengfungsikan processor Quad Core 1,3 GHz. Sedangkan untuk RAM, Advan i5E mengfungsikan RAM 2 GB bersama memori internal 16 GB. Dengan memori sebesar ini, tidak kenakan memori eksternal pun Anda telah sanggup menyimpan beraneka macam knowledge untuk kepentingan sehari-hari. Game yang butuh space besar pun sanggup diunduh bersama mudah, agar tidak mesti menghapus aplikasi atau knowledge yang memang penting.  

Spesifikasi Advan i5E dan Harga Terbarunya 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment