Monday, July 4, 2016

Review Harga Evercoss U70 Winner Tab S4 dan Spesifikasi

Setelah sebagian bulan yang lalu Evercoss sudah menghadirkan Tablet andalanya yaitu Evercoss Winner Tab S3, kini keluar kembali generasi penerusnya yaitu Evercoss Winner Tab S4 yang hadir bersama banyak sekali pembaharuan, terasa berasal dari faktor fisik,OS, dan lainya. Untuk anda yang sedang mencari Tablet Android Berkualitas bersama harga yang terjangkau, bisa dilihat yang satu ini. Sangat recomended.

Untuk sistem operasi yang digunakanya, Evercoss U70 Winner Tab S4 gunakan OS Android 6.0 Marshmallow, pasti perihal ini merupakan tidak benar satu pembaharuan yang terlampau menarik, mengingat banyak pill android bersama harga yang hampir serupa tetap gunakan OS Lollipop. Dengan pertolongan OS Marshmallow ini, tampilan antarmuka pengguna pill evercoss tersebut bakal jadi lebih smooth dan performanya jadi lebih responsif, serta bisa support bersama beragam style aplikasi dan game yang ada di playstore.


Pertama-tama mari kami lihat bagian layarnya, Evercoss U70 Winner Tab S4 mempunyai layar yang berukuran 7 Inchi, ukuran umumnya pill bersama harga dibawah 1 juta. Layar tersebut punya resolusi sebesar 1024 x 600 Pixels dan disempurnakan bersama fitur Multi Touch 5 Point. Namun sayangnya, layar pill ini tetap belum disempurnakan bersama panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung tertentu layaknya gorilla glass atau drgontail. Sehingga anda mesti gunakan screen guard atau tempered glass untuk menghambat terjadinya goresan terhadap layar pill tersebut. 

Review Harga Evercoss U70 Winner Tab S4 dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment