Thursday, June 2, 2016

Harga dan Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55 Terupdate dan Terbaru

Evercoss sebenarnya salah satu vendor lokal yang lumayan dikenal masyarakat. Produk ini banyak diminati penduduk sebab harganya yang benar-benar murah dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. Beberapa product smartphone Androidnya lebih-lebih memiliki harga kurang berasal dari Rp 1 juta. Harga yang terjangkau ini memiliki kekuatan tarik tersendiri bagi masyarakat. Akan tetapi, tak hanya menawarkan smartphone yang murah, vendor lokal ini juga menawarkan smartphone kelas premium dengan harga yang sedikit lebih mahal berasal dari product yang biasanya. Smartphone yang dimaksud adalah Evercoss S55 Elevate Y2 Power. Untuk ulasan lebih jelasnya, simak saja tulisan singkat selanjutnya ini.
Evercoss S55 Elevate Y2 Power telah mulai mampu dibeli oleh masyarakat. Di toko-toko online, produknya telah dijual dengan bebas. Ulasan kali ini dapat mengupas berkenaan spesifikasi dan harga berasal dari smartphone ini. Dari segi desainnya, ponsel pandai ini mengusung sebuah bezel layar yang benar-benar tidak tebal dengan empat sudutnya yang membulat. Pada anggota bodi belakangnya, smartphone ini memiliki pola garis yang rapi sehingga muncul benar-benar elegan. Dimensi bodi sebesar 152 x 77.3 mm dengan ketebalannya hanya 10.3 mm saja. Sementara bobotnya sebesar 200.9 gram. Untuk ukuran layarnya, ponsel pandai yang satu ini memanfaatkan layar 5.5 inci dengan model layar IPS LCD. Resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Layar yang telah benar-benar canggih ini telah disempurnakan dengan pelindung layar model Dragontrail Glass 3 yang aktif menjaga layar.

Lalu, untuk sistem mesinnya, smartphone teranyar ini memanfaatkan chipset MediaTek 64 bit dengan prosesor model Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Mesin ini dipadukan dengan RAM yang lumayan besar, yakni 2 GB. Sistem operasinya memanfaatkan Android OS dengan versi 5.1 Lollipop. Tipe mesin telah lumayan canggih. Sisi penyimpanan tetap bia diperluas dengan kehadiran RAM 16 GB dan slot memori microSD sampai 32 GB. Pantas saja kalau Evercoss S55 Elevate Y2 Power ini memiliki harga yang mahal. 

Harga dan Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55 Terupdate dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment