Tuesday, February 21, 2017

Harga Evercoss Winner Z Extra Spesifikasi Mumpuni dengan OS Marshmallow

Onetekno.com - Permintaan pasar terhadap smartphone berkwalitas tiap tiap hari makin lama meningkat. Smartphone berkwalitas banyak dicari dikarenakan memberikan kenyamanan dan kepuasan dikala dipakai. Karena itu, para vendor smartphone bersaing untuk menciptakan dan mengembangkan smartphone berkwalitas yang sanggup mencukupi kebutuhan masyarakat, dikarenakan kadang-kadang seiring meningkatnya mutu smartphone harganya pun makin lama mahal.

Sebagai inti dari Winner Z Extra, Evercoss memasang processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz sehingga fasilitas aplikasi di dalam smartphone sanggup berjalan optimal. Ditambah ulang bersama kapasitas RAM dan memori penyimpanan internal sebesar berturut-turut 1Gb dan 8 Gb, yang sanggup disempurnakan bersama memori penyimpanan eksternal sampai capai 32 Gb, kenyamanan di dalam menggerakkan aplikasi tentu didapatkan. RAM yang tinggi akan menanggung kinerja aplikasi berjalan bersama optimal, tetapi memori penyimpanan yang terlampau banyak memungkinkan untuk menginstal beragam macam aplikasi. Selanjutnya, segala macam berlebihan tadi di dukung bersama adanya suplai tenaga dari baterai 2600 mAh. Smartphone tidak harus terlampau sering dicharge, sehingga baterai menjadi lebih awet daan tahan lama.

Vendor smartphone Evercoss lihat pentingnya adanya smartphone berkwalitas bagi masyarakat. Ini ditunjukkan bersama mengeluarkan satu ulang tipe smartphone dari seri winner Evercoss yaitu Evercoss Winner Z Extra. Spesifikasi yang baik menjadi modal yang bagus untuk Evercoss Winner Z Extra terjun ke sedang pasar yang sedang mencari smartphone berkualitas. Apa yang sebabkan smartphone ini disebut berkwalitas tinggi? Penjabaran spesifikasinya akan kami bahas dibawah ini.

Kualitas desainnya dari smartphone ini terhitung tidak lupa diperhatikan oleh Evercoss. Dalam hal pilihan warna, warna yang sanggup dipilih dikala membeli smartphone ini adalah warna Black Grey atau White Silver. Evercoss terhitung mencermati kemudahan pemanfaatan dan kenyamanan dikala smartphone berada di dalam genggaman pemiliknya bersama mengolah Winner Z Extra bersama ukuran panjang, lebar, dan tebal 166*85*8.0 mm, serta berat 182.6 gram. Winner Z Extra terhitung disempurnakan bersama fitur kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan memiliki ketajaman fokus 5.0MP, tetapi kamera belakang berfokus 8.0MP dan disempurnakan bersama fitur AF dan lampu flash. Kualitas kamera cukup tinggi sehingga sanggup membuahkan hasil jepretan yang bagus.

Dengan terpasangnya Dual SIM card slot terhadap smartphone ini, memungkinkan pengguna menggerakkan 2 katu SIM sekaligus. Pada smartphone bertipe Z6 ini terhitung sudah terinstal Android 6.0 Marshmallow sebagai operating system. OS yang cukup terupdate sebabkan fasilitas aplikasi smartphone ini sanggup berjalan bersama baik. Spesifikasi layar dari smartphone ini pun terhitung bagus. Dengan tipe layar IPS HD berukuran 6.0 inch dan resolusi 1280 x 720 pixels, penampilan gambar yang dihasilkan tentu lebih fokus, jernih dan halus.

Harga Evercoss Winner Z Extra Spesifikasi Mumpuni dengan OS Marshmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment