Thursday, November 3, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan smartphone 4G bersama harga yang cukup terjangkau yaitu Advan i5C. Diluncurkan tahun 2016, smartphone ini bakal berkompetisi di kalangan menengah. Meskipun dibanderol bersama harga murah, spesifikasi yang di tawarkan Advan pada ponselnya ini tidak sanggup diremehkan. Sebab tidak cuman  udah didukung bersama teknologi 4G, ponsel cerdas ini terhitung dibekali bersama layar berteknologi IPS LCD. 

Dari faktor desain, Advan i5C terlihat layaknya smartphone kelas premium. Hal berikut dikarenakan lekukannya yang mewah dan elegan. Ponsel besutan Advan ini dibekali bersama layar seluas  5.0 inci. Layar berikut memiliki resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi layar berikut sanggup menghadirkan tampilan tajam dan terhitung jernih. Selain itu, ada pula fitur multitouch yang menyebabkan penggunanya jadi nyaman. Layar IPS LCD yang ditanamkan pada ponsel ini sanggup menyuguhkan tampilan hingga 16 juta warna.

Dimana layar berikut sanggup membuahkan tampilan yang memukau. Produsen Advan memang dikenal penduduk sebagai perusahaan yang selamanya tawarkan perangkat Android teranyar bersama spesifikasi yang mumpuni tetapi dibanderol bersama harga yang cukup terjangkau. Maka tak heran terkecuali tiap-tiap perangkat Advan diterima baik oleh masyarakat. Tak hanya dari faktor spesifikasi, desain yang diusung pada ponsel buatan Advan terhitung terkesan mewah.

Spesifikasi Advan i5C

Hal ini tentu sanggup memanjakan penggunanya yang gemar bermain game serta saksikan film di smartphone. Untuk sarana penyimpanannya, Advan membekali smartphone terbarunya ini bersama memori internal berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan ini sanggup diperluas ulang bersama penanaman slot microSD bersama kapasitas maksimal 32 GB. Dengan sarana penyimpanan seluas itu, pengguna sanggup menaruh berbagai macam file bersama lebih leluasa. Sistem operasi yang dipakai pada ponsel ini adalah Android versi 5.1 Lollipop. Sistem operasi Android ini sanggup menyuguhkan tampilan bersama aneka fitur yang canggih.  

Beralih ke dapur pacu, ponsel cerdas ini didukung bersama processor canggih bertenaga Quad Core yang sanggup melaju hingga kecepatan 1.5 GHz. Processor ini sanggup menyajikan performa yang cepat, responsif dan terhitung multitasking. Sehingga pengguna sanggup menggerakkan berbagai game bersama lancar tanpa lag. Untuk menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang sangat mungkin penggunanya untuk mengunduh berbagai aplikasi dan data bersama leluasa. Tak hanya hingga disitu, Advan terhitung membekali ponsel terbarunya ini bersama teknologi pengolah grafis yang tangguh yaitu GPU Mali-400MP. Dengan GPU tersebut, smartphone Advan i5C ini bakal menampilkan grafis yang memukau. 

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment