Tuesday, December 1, 2015

Harga Mito A850i, di bekali processor Quad Core

Harga Mito A850i - Mito kembali menawari product telpon pintar android kelas low entry yg amat ramah di kantong, pastinya hp ini amat sangat serasi bagi kamu yg miliki buyget terbatas. Telephone Seluler tersebut bernama Mito A850i, spesifikasinya yg dimilikinya memang lah tergolong rendah oleh sebab itu telepon selular ini lebih pas di pakai utk aktifitas sederhana.

Game-game android hard core & penerapan yg membutuhkan spek tinggi telah tentu tak bakal di dukung Mito A850i, tidak cuma itu system operasi yg di pakai telah agak ketinggalan ialah version 4.2 Jelly Bean, tetapi jikalau kamu tertarik dgn handphone pintar android murah dari Mito yg satu ini, silakan kita simak pembahasannya berikut ini.

Review kelebihan & kekurangan Mito A850i 

Monitor 

Kamu dapat meraih ukuran monitor yg mungil terhadap Mito A850i, yakni cuma sebatas 3.5 inchi, seandainya belum terbiasa mungkin saja bakal sedikit kesusahan waktu mengoperasikan monitor kecilnya tersebut, resolusi yg di pakai ialah HVGA 320 x 480 pixels juga sebagai ukuran resolusi standar buat monitor berukuran mungil. Layarnya tersebut tak memakai technologi panel IPS & pelindung kaca sekelas Gorilla Glass maka penampilan gambar mampu jadi buram disaat di tonton dari samping, pula rawan tergena goresan.

Dapur pacu 

Sektor dapur pacunya cuma di bekali dgn komponen hardware ala kadarnya, sebab masihlah mengandalkan processor type Single Core berkecepatan 1.nol GHz, processor tersebut kurang memberi dukungan utk aktifitas multi tasking apalagi lagi kapasitas RAM yg di memberi cuma 256 MB, tapi perihal ini sanggup di anggap wajar karena Mito A850i cuma di bandrol di bawah Rupiah 500 ribuan.

Camera 

Meskipun telepon selular ini di bandrol amat sangat terjangkau, tetapi utk urusan fotografi lumayan dapat di andalkan lantaran telah dibekali bersama dua bidang camera. Camera utamanya mempunyai lensa 2.nol MP & telah dilengkapi bersama feature LED flash buat mengoptimalkan pencahayaan waktu memotret di dalam tempat, sementara itu camera sektor depannya di bekali lensa 1.3 MP yg dapat di andalkan buat berfoto selfie atau juga jalankan panggilan video.

Konektifitas 

Ketika di pakai utk terhubung internet, ponsel pintar Mito A850i bakal mengalami sekian banyak rintangan merupakan lambatnya koneksi sebab belum mensupport koneksi HSDPA tapi masihlah mengandalkan koneksi 2G merupakan GPRS & EDGE, meskipun sedia feature WIFI tapi cuma sanggup di pakai di tempat hotspot lokasi saja, sementara itu kalau mau sharing data dgn piranti lain, sedia feature konektifias standar adalah blutooth, & port MicroUSB.

Baterai 

Sbg sumber dayanya, Mito A850i di bekali dgn baterai berkapasitas mungil, ialah cuma 1.200 MAh, lantaran perincian hardwarenya yg rendah hp ini tidak ingin menguras pemakaian daya lebih maka daya handphone mampu lebih awet terutama kalau di pakai dalam penggunaan dengan cara normal.

Harga Mito A850i, di bekali processor Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment