Thursday, February 23, 2017

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie dan Info Harga Terbaru Februari 2017

Evercoss pada bulan Februari 2017 resmi merilis smartphone Android terakhir bersama nama kode ” R6 ( Evercoss Winner Y Selfie ) ” untuk berkompetisi dipasar smartphone kelas bawah. Meskipun dikategorikan sebagai smartphone kelas bawah, Evercoss Winner Y Selfie punya desain amat menarik.

Kemudian untuk spesfikasi termasuk amat menarik, seperti udah mobilisasi sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow yang tentu saja memberi tambahan banyak pilihan aplikasi dan fitur menarik. Untuk RAM, Evercoss Winner Y Selfie punya RAM 1 GB yang lumayan mulus waktu digunakan untuk mobilisasi aplikasi.

Nah ini yang menjadi energi tarik utama pada smartphone ini, yakni disektor kamera, di mana Evercoss Winner Y Selfie ada bersama dibekali kamera depan beresolusi 8 MP lengkap bersama fitur LED Flash yang tentu saja sanggup memberi tambahan hasil selfie amat baik meskipun didalam suasana minim cahaya seperti waktu malam hari.



Onetekno.com - Kemudian untuk kamera belakang, Evercoss Winner Y Selfie dibekali kamera belakang 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash yang kita rasa bersama kamera berikut sanggup memberi tambahan hasil foto amat baik. Jadi Evercoss Winner Y Selfie ini dapat amat cocok bikin kamu yang senang mengabadikan momen.

Dan bikin kamu yang senang main game atau memirsa video kita rasa mengunakan smartphone ini dapat amat menyenangkan, sebab Evercoss Winner Y Selfie punya layar lebar 5.5 inci bersama resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan bersama teknologi layar IPS LCD yang tentu saja memberi tambahan kenyamanan waktu digunakan untuk main game / memirsa video.

Nah bikin kalian yang penasaran bersama smartphone dari Evercoss ini, berikut kita dapat memberi tambahan referensi Harga Evercoss Winner Y Selfie. Namum sebelum saat itu mari kita review spesifikasi lengkapnya lebih-lebih dahulu.

Nah demikian Referensi Harga Eveross Winner Y Selfie yang sanggup kita sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung bersama daerah dan masing-masing toko yang menjualnya. Terimakasih udah berkunjung di sini dan Semoga Bermanfaat. 

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie dan Info Harga Terbaru Februari 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: